Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Kepala Stasiun Kereta Api Yang Ada Di wilayah Binaaan

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Kepala Stasiun Kereta Api Yang Ada Di wilayah Binaaan
    Kegiatan Pengamanan yang dilakukan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket ketika memasuki peron, memantau naik turunnya penumpang

    DEMAK - Untuk meningkatkan keamanan di obyek vital Stasiun Kereta Api, Babinsa Koramil 12/Mranggen dan Babinkamtibmas Polsek Mranggen yang terdapat stasiun di wilayah binaannya, berkoordinasi dengan pihak Kepala Stasiun PT KAI untuk menyimpan fungsi Satkowil khusus di lingkungan PT KAI (Persero).

    Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Kembangarum Serka Muhamad Istiyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Kembangarum Bripka Muhamad Mukhlisin melakukan koordinasi Serta berbincang bincang dengan Bapak Heri Budi Santoso Kepala Stasiun PT. KAI Stasiun Brumbung  guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di Stasiun, Jumat 20 Januari 2023.

    Kegiatan tersebut disambut positif oleh Bapak Heri Budi Santoso Kepala Stasiun PT. KAI Brumbung Jl. Stasiun Desa Kembangarum.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Kembangarum Serka Muhamad Istiyadi Koramil 12/Mranggen, menyampaikan dan mengajak kepada Bapak Heri Budi Santoso untuk tetap menjalin silahtuhrahmi memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat khusus nya dengan Aparat Pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas dan keamanan di stasiun PT. KAI Brumbung demi tetap terjaga nya kondusifitas harapan dari pimpinan agar hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa transportasi KAI diharapkan dan Saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah stasiun.

    Kegiatan Pengamanan yang dilakukan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket ketika memasuki peron, memantau naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya. Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka, pungkasnya. 

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Prajurit Kodim 0716/Demak Laksanakan Senam...

    Artikel Berikutnya

    Harapan Babinsa Pundenarum Saat Komsos Dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolri Pastikan Siap Amankan dan Kawal Rute Pelantikan Presiden 

    Ikuti Kami