Babinsa Koramil 12/Mranggen Monitoring Jalan Santai

    Babinsa Koramil 12/Mranggen Monitoring Jalan Santai
    Dalam rangka tasyakuran Ibu Sri Hartini terpilihnya sebagai Kepala Desa Bandungrejo periode 2023-2029, Babinsa Koramil 12/Mranggen, Kodim 0716/Demak Serka Saswito memonitoring langsung jalan santai yang di lakukan oleh warga Desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak

    DEMAK - Dalam rangka tasyakuran Ibu Sri Hartini terpilihnya sebagai Kepala Desa Bandungrejo periode 2023-2029, Babinsa Koramil 12/Mranggen, Kodim 0716/Demak Serka Saswito memonitoring langsung jalan santai yang di lakukan oleh warga Desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Minggu (12/11/2023)

    Awal star Jalan santai dan finish di halaman kediaman Ibu Sri Hartini Desa Bandungrejo Rt 07 Rw 02 Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

    Hadir dalam jalan santai, Kepala Desa Bandungrejo lbu Sri Hartini berserta Suami, Babinsa Desa Bandungrejo Serka Saswito, Babinkamtibmas Aipda Agus.S dan 1 anggota dari Polsek Mranggen, Perangkat Desa, Tim Sukses Kemenangan lbu Sri Hartini, Tokoh Agama dan Masyarakat.

    Danramil 12/Mranggen Kapten Inf Tulodo menjelaskan,  kehadiran Babinsa di jalan santai tersebut dalam rangka monitoring pengamanan agar kegiatan jalan santai berjalan dengan tertib dan lancar.

    "Kegiatan jalan santai di Desa Bandungrejo ini untuk memeriahkan tasyakuran Ibu Sri Hartini dalam rangka terpilihnya sebagai Kepala Desa Bandungrejo masa jabatan 2023-2029, " kata Danramil.

    Lebih lanjut Danramil menambahkan, jalan santai tersebut banyak makana seperti, kebersamaan, kesemangatan, kekompakan dan juga toleransi di dalam menjalin persatuan dan kesatuan. (Pendim0716).

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 12/Mranggen Hadir Dalam Acara Polres...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Babinsa...

    Berita terkait