Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Calon Kepala Desa Terpilih

    Babinsa  Laksanakan Komsos Dengan Calon Kepala Desa Terpilih
    Giat Babinsa Ngemplak Bersama Dengan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Dengan Calon Kepala Desa Terpilih

    DEMAK - Pilkades Serentak telah di gelar di Wilayah Kabupaten Demak tak terkecuali di wilayah Teritorial Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak.

    Pasca pelaksanaan pilkades yang telah dilaksanakan dua hari lalu yaitu pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 Babinsa Desa Ngemplak Sertu Khoerul bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Iswanto melakasanakan komunikasi sosial(komsos) dengan calon kepala desa terpilih Desa Ngemplak Bapak Nisbakhul Munir di kediamannya Desa Ngemplak Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Senin 17/10/2022.

    Dalam kesempatan tersebut babinsa Sertu Khoerul mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang turut menjaga ketertiban dan kelancaran selama proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Dirinya berharap agar semua perbedaan yang ada selama proses Pilkades, nantinya dapat menjadi pemersatu demi kemajuan dan kemakmuran Desa Ngemplak di bawah Kepala Desa yang baru.

    Selain itu tujuan diadakannya Kegiatan Komsos tersebut, Babinsa ingin mengetahui secara langsung suasana dan kondisi masyarakat pasca Pilkades, Babinsa ingin mengantisipasi secara dini jika terjadi gejolak di masyarakat, sehingga kami secara rutin setiap hari berusaha datang dan Berkomunikasi dengan warga, Ungkap Sertu Khoerul. 

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    jateng demak tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Demi Kelancaran Pelaksanaan Garjas,Rapat...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 02/Bonang : Secara Umum, Pilkades...

    Berita terkait