Sebelum Berangkat Umroh, Danramil 12/Mranggen Gelar Syukuran dan Do'a Bersama

    Sebelum Berangkat Umroh, Danramil 12/Mranggen Gelar Syukuran dan Do'a Bersama
    Danramil 12/Mranggen berharap, Ibadah Umroh yang ia laksanakan menjadi Maqbul dan Mubarok

    DEMAK - Sebelum berangkat menunaikan ibadah Umroh di Tanah Suci Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 12/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo dan keluarga menggelar acara syukuran dan do'a bersama anggota dan ibu Persit KCK Ranting 13 Koramil 12/Mranggen yang bertempat di halaman Rumah Dinas Danramil di Jalan Raya Semarang - Purwodadi, Selasa (21/03/2023) pukul 15.30 Wib.

    Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh anggota sendiri Serda Solekhun untuk memberikan do'a restu kepada Danramil dan Ketua Persit KCK Ranting 13 Koramil 12/Mranggen kehadirat Allah SWT, Selama menjalankan ibadah diberikan kesehatan serta kelancaran dari mulai berangkat sampai dengan kembali begitu juga dalam pelaksanaan Ibadah Umroh di tanah suci diberikan kemudahan.

    Danramil 12/Mranggen berharap, Ibadah Umroh yang ia laksanakan menjadi Maqbul dan Mubarok. Tidak hanya itu Danramil 12/Mranggen mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada para anggota Koramil 12/Mranggen yang mana pada saat ia melaksanakan lbadah Umroh agar dapat melaksanakan Tupoksinya dengan baik, sehingga tugas pokok Koramil 12/Mranggen tetap berjalan sebagaimana mestinya. 

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kampanyekan Kepada Warga Selektif...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Banyumeng Hadiri Haul dan Penggantian...

    Berita terkait